Thursday, February 28, 2013

MELEPAS LIAR KUDA HITAM

Soft-launching album perdana THE KANTIN

The Kantin, band dari Bali ini akhirnya melepaskan album perdananya dengan tajuk KUDA HITAM di Renon, tanggal 23 Februari 2012. Setelah menunggu lima tahun, mereka berhasil merangkum warna musik mereka dengan didasari pada platform rock. Berbekal empat lagu andalan, band yang dinaungi oleh Jaya (vokal, gitar), Sanjay (gitar, vokal), Yudha (bass, vokal latar) dan Abe (drum, perkusi, vokal latar) melakukan soft-launching album mereka tepat saat waktu menunjukkan 20.08 wita. 
Antusiasme warga pun terlihat ketika The Kantin mulai beraksi dan tampak sedikit liar di atas panggung. Kondisi panggung yang berangin juga menambah kesan garage rock revival yang dipadu padankan lewat ciri permainan musik The Kantin. Selain memberikan suguhan penampilan dari mereka, The Kantin juga melepasliarkan KUDA HITAM mereka dalam bentuk CD album dan bisa didapatkan langsung di lokasi.
Dengan dominasi black and white pada packaging album The Kantin, album ini juga memuat enam lagu dan booklet yang terselip rapi dalam Kuda Hitam yang menceritakan sejarah singkat pembuatan lagu - lagu mereka yang bisa dibilang mengambil rentang waktu setengah dekade.
Untuk melakukan pemesanan, bisa menghubungi The Kantin via twitter : @THEKANTIN atau fans page facebook mereka di : THE KANTIN. Untuk mendengar lagu mereka secara gratis, The Kantin juga bisa didengarkan via soundcloud di www.soundcloud.com/the-kantin. Selamat datang (kembali) The Kantin!

No comments:

Post a Comment